kecelakaan kerja beseta gambar nya

Wang Jin, seorang pria asal China harus rela bentuk tangannya seperti kepiting karena dirinya mengalami kecelakaan saat bekerja.
Dikutip dari DailyStar, kedua pergelangan tangan Wang Jin hancur karena terlindas mesin penggilingan di tempat dirinya bekerja, Changsa, China. Kejadian ini membuat rekan kerjanya panik, dan langsung membawa pria yang masih berusia 18 tahun ini ke Rumah Sakit Xiang Ya. Namun, Wang Jin baru tiba di rumah sakit 5 jam setelah kecelakaan itu.
Saat sampai di rumah sakit dan mendapat penanganan dokter. Dokter membuat keputusan untuk mempertahankan tangan dan jari Wang Jin yang masih tersisa dan tidak rusak akibat kecelakaan.

"Bagian yang paling menantang adalah membangun struktur tukang agar jari yang tersisa bisa berfungsi kembali. Menggabungkan ruas-ruas serta membuat sirkulasi darah bisa lancar ini sangat tak mudah," ujar Profesor Tang Juyu, salah satu dokter yang menangani Wang Jin.

Operasi berlangsung selama 9 jam dan setelah dua minggu kemudian, pria malang ini tetap bisa menekuk ruas-ruas jarinya. Namun sayang, bentuk tangan pria tampan ini malah jadi seperti kepiting.

Komentar

Postingan Populer